fbpx
September 29, 2020
Berita

Tottenham Hotspur Lolos Dengan Dramatis Di Kadang Ajak

Tottenham Hotspur Lolos Dengan Dramatis Di Kadang Ajak

Tottenham Hotspur tampil spartan di Johan Cruijff Arena, markas Ajax, untuk memastikan tampil di final Liga Champions musim ini.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Sempat tertinggal 2-0 di paruh pertama dan membuat raksasa Amsterdam berada di atas angin, Spurs secara spartan bangkit untuk memutar takdir.

Berondongan tiga gol balasan di paruh kedua lewat hat-trick Lucas Moura mengantarkan The Lilywhites melaju ke final Liga Champoins 2018/19 secara dramatis.

Dengan demikian, tercipta all-English final setelah di pertandingan sebelumnya Liverpool berhasil comeback epik saat melawan Barcelona.

Ajax dan Spurs menuntaskan dua leg dengan skor sama kuat, 3-3, secara agergat. Meski begitu, tim terakhir berhak lolos karena aturan gol tandang.

Segala sesuatunya tampak berjalan pada treknya ketika Ajax mampu unggul dua bola pada babak pertama.

Laga baru berusia lima menit, Matthijs de Ligt membobol gawang Spurs lewat kerja samanya dengan Lasse Schone. 1-0, Ajax semakin percaya diri.

Sepuluh menit sebelum turun minum, keunggulan Ajax secara agregat menjadi kian melebar jadi tiga setelah kolaborasi antara Hakim Ziyech dan Dusan Tadic memudahkan nama pertama mencetak gol kedua bagi tim.

Babak pertama rampung, Ajax unggul 2-0 atau secara agregat 3-0.

Namun, di 45 menit kedua, segalanya berubah jadi mimpi buruk bagi tuan rumah ketika sang tamu mengamuk dengan lesakkan tiga gol balasannya.

Di menit ke-55, umpan matang Dele Alli sukses dituntaskan dengan sempurna oleh Moura untuk memperkecil keadaan. 3-1.

Tim tamu pantang menyerah. Pasukan Mauricio Pochettino terus mencari celah. Alhasil, berselang empat menit, gawang Ajax kembali ternodai lewat aksi brilian Moura.

Ajax tertekan, pasalnya, satu gol saja dari Spurs maka game over. Dan hal itu benar-benar terjadi, dan terjadi di masa injury-time! Dramatis! Moura kembali hadir untuk melengkapi hat-trick setelah mengonversi sodoran Alli.

Skor akhir secara agregat 3-3. Tapi Spurs berhak ke final karena aturan gol tandang.

Related posts

United Gagal Ke Empat Besar Liga Primer Inggris

olivia emma

Chelsea Sukses Menang Tipis di Craven Cottage

olivia emma

Mane Menjadi Bintang Kala Teamnya Kalahkan Kenya 3 Gol Tanpa Balas

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App